Software Akuntansi - Economics, Accounting, and Tax ( ECOTAX )

Terbaru

Thursday, October 16, 2014

Software Akuntansi

         Karna semakin pesatnya perkembangan teknologi, membuat dunia akuntansi ikut berubah yang dulu sering menggunakan sistem/pembukuan manual kini bisa dibilang hampir seluruh perusahaan baik yang kecil, menengah dan besar sudah menggunakan software akuntansi untuk hasil yang lebih rapi, cepat dan mudah. Siswa SMK , Mahasiwa Akuntansi  dan masyarakat awam yang ingin berkecimpung di dunia akuntansi harus dapat menggunakan software tersebut agar dapat bersaing di dunia lapangan pekerjaan.

Berikut ini saya share kepada teman2 sekalian website tempat software akuntansi terbaik di indonesia :


1.        www.zahiraaccounting.com
PT. Zahir Internasional merupakan perusahaan pengembang software dengan nama zahir accounting.
Zahir Accounting adalah sofware akuntansi keuangan berbahasa indonesia, fleksibel,berfasilitas lengkap dan berdayaguna tinggi yang dirancang agar tepat dengan kebutuhan perusahaan kecil, sedang dan besar. Web ini memberikan software demo ( 1 bulan gratis ) agar pengguna dapat terlebihi dahulu mencobanya.




2.        www.Omegaakuntansi.com
  
Omega akuntansi adalah sebuah software yang berkonsep intergrated,
inovatif, mudah dan lengkap yang membantu memudahkan pengguna dalam menjalankan proses perhitungan mulai dari peenjualan, pembelian, distribusi serta promosi produk.
Omega telah bermitra eksklusif dengan enkripsi lintasnusa, sebagai jasa koneksi dan keamanan data yang membantu memudahkan pengguna
   melakukan pengawasan keuangan bisnis secara terkendali dimanapun dan
   kapanpun.

3.        www.beeaccounting.com
  
bee accounting adalah software akuntansi yang terintegrasi dan mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. sama dengan 2 webiste sebelumnya dimana website ini juga menyediakan software akuntansi untuk perusahaan kecil hingga besar dan jenis minimarket sampai manufaktur.


        Oke sekian dulu, semoga bermanfaat y sobat Ecotax J

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung blog yg baik jgn lupa y tinggalkan komentar, saran atau y itu gak usah dibilang agan2 semua tau kan, agar blog ini bisa terus memberikan informasi pada agan - agan semua.