Tuesday, November 4, 2014

Member/anggota IAI ( Ikatan Akuntansi Indonesia )

Selamat siang pengunjung blog ecotax, hari ini admin mau membahas seputar IAI ( Ikatan Akuntans Indonesia ). Dah pada tau kan apa itu IAI, Ya benar IAI adalah organisasi/ kumpulan akuntan profesional.

Dah tanpa lama – lama lagi yang ingin pergi ke web IAI ini dia alamatnya : www.iaiglobal.or.id
     And yang masih mau stay disini, ini agan kasih tau seputar tentang beda member ( anggota ) IAI Lounge dengan member ( anggota IAI ) yaitu :

“ Semua orang dapat mendaftar menjadi member IAI Lounge sedangkan untuk menjadi member IAI harus memenuhi persyaratan, yang salah satunya adalah si member harus jurusan akuntansi dan sudah terdaftar menjadi member IAI Lounge. ”  

Terus apa manfaat jika kita jadi anggota IAI Lounge :
Y,  Jika kita menjadi anggota IAI Lounge kita mendapat manfaat yaitu :
1.      Anda dapat mengikuti pelatihan yang diselenggarakan IAI dan melakukan pendaftaran via online.
2.      Jika anda terdaftar dan mengikuti pelatihan yang dilakukan IAI, maka semua kegiatan tersebut ter - record gratis.

Terus apa manfaat kita menjadi anggota IAI :
Y, Jika kita menjadi anggota IAI maka kaita akan mendapat manfaat yaitu :
1.      Memperluas jaringan bisnis dan pengetahuan.
2.      Memperoleh prioritas kesempatan berpartisipasi dalam dinamika profesi,
3.      Kemudahan dan askes informasi terkini perkembangan profesi secara nasional dan internasional. Seperti memperoleh fasilitas email, askes e-paper PSAK, PPSAK, Bultek, dan Lync.

Oke sekian dulu sobat ecotax, semoga bermanfaat y J

Masukan Emailmu Untuk Langganan Artikel Ecotax (Free):

Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung blog yg baik jgn lupa y tinggalkan komentar, saran atau y itu gak usah dibilang agan2 semua tau kan, agar blog ini bisa terus memberikan informasi pada agan - agan semua.