Saturday, May 9, 2015

Saran & Masukan Memilih Jurusan Ekonomi, Akuntansi, dan Perpajakan Agar Bisa Menjalani dengan Senang

Selamat pagi adik2 yang menunggu (deg2an) pengumuman hasil SNMPTN 2015 yang akan diumumkan sabtu sore nanti kan (17.00 WIB), semoga diterima masuk ke PTN yang diingikan y, and yang belum diterima jangan sedih masih ada SBMPTN 2015 dan jalur lainnya kok. Btw mengingat blog ini membahas mengenai Ecotax (Economics, Accounting, dan Taxation) admin ingin memberi
masukan kepada adik2 yang kira2 akan mengambil bidang (Akuntansi, Ekonomi, dan perpajakan) tersebut agar nanti tidak menyesal tetapi malah senang menjalani mata kuliah yang kita ambil,  yaitu :
1.      Bidang/Jurusan yang akan kamu ambil adalah bidang/Jurusan yang kamu Suka/minati (alias tidak mengikuti teman atau tren)
2.      Setidaknya bagi adik yang ingin ambil suatu jurusan sudah memiliki pengetahuan yang cukup. Contoh : jurusan akuntansi sudah bisa menganalis transaksi dan menjurnal bahkan dapat membuat laporan keuangan perusahaan jasa sederhana.
(soalnya saat admin sem-1 hingga 2 masih bnyak kwan2 admin yang belum tau menjurnal dan menurut admin sih itu kerugian besar bagi yang mengambil jurusan akuntansi). Tapi jika kamu punya keinginan besar admin yakin kamu bisa.
3.      Dan yang terakhir yang menurut admin yang paling penting walaupun kamu sudah paham ilmu pada jurusan yang kamu ambil tetapi tetap harus kamu lakukan yaitu : belajar dan berkemauan yang keras agar ilmumu semakin banyak dan kalu bisa dapat kamu bagikan ke orang – orang.


Oke sekian saran dan masukan dari admin, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi adik2 dalam menentukan mengambil jurusan yang akan diambil.

Masukan Emailmu Untuk Langganan Artikel Ecotax (Free):

Delivered by FeedBurner

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung blog yg baik jgn lupa y tinggalkan komentar, saran atau y itu gak usah dibilang agan2 semua tau kan, agar blog ini bisa terus memberikan informasi pada agan - agan semua.