Bursa Efek kedatangan 7 Emiten Baru pada Pekan Depan - Economics, Accounting, and Tax ( ECOTAX )

Terbaru

Thursday, September 3, 2020

Bursa Efek kedatangan 7 Emiten Baru pada Pekan Depan

Kembali bursa efek akan diramaikan oleh pendatang baru. Menurut pantuan mimin pekan depan tepatnya 7 – 11 September 2020 ada sekitar 7 emiten baru yang akan melakukan pencatatan sahamnya di bursa efek dan 2 emiten lainnya juga akan menyusul melakukan pencatatan sahamnya pada tanggal 14 & 15 September 2020.

Apakah kamu penasaran siapakah emiten – emiten baru tersebut ? supaya kamu tidak penasaran berikut ini mimin rangkum  emiten yang akan melakukan pencatatan sahamnnya pada periode 07 – 11 September  2020.


1. PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk(SCNP)

Emiten yang akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek ini  adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri Peralatan Rumah Tangga, Perdagangan Besar Peralatan dan Perlengkapan Rumah Tangga. Emiten tersebut akan menawarkan 500 juta lembar sahamnya dengan nominal 100/lembar ke publik, Harga penawaran saham tersebut adalah Rp110/Lembar saham. PT CIMB Niaga Sekuritas ditunjuk sebagai penjamin Pelaksana Emisi Efek.

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 07 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 20%

Kantor Pusat Emiten : Jl. Narogong Km.19, Dusun Pasir Angin, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

 

2. PT Bank Bisnis Internasional Tbk (BBSI)

Emiten yang berlokasi di bandung ini bergerak di bidang Bank Umum Swasta Non Devisa. Emiten ini memiliki 1 kantor pusat, 4 kantor cabang dan 3 kantor cabang pembantu yang tersebar di Bandung, Jakarta dan Surabaya. Emiten ini akan menawarkan kurang lebih 375 juta lembar saham dengan nominal 100/lembar. Dimana harga penawaran adalah Rp 480/Lembar Saham. emiten ini menunjuk PT Bina Artha Sekuritas & PT UOB Kay Hian Sekuritas sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek .

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 07 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 15%

Kantor Pusat Emiten : Jl. Ir. H. Juanda No. 137 Lb, Siliwiangi, Bandung, Jawa Barat

 


3. PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (KMDS)

Emiten ini bergerak di bidang perdagangan produk bahan makanan,, minuman dan peralatan penunjung seperti mesin kopi, blender beserta suku cadangnya (spare part).  Emiten ini akan menawarkan 160 juta lembar sahamnya dengan nominal 100/lembar ke publik. Harga penawaran saham tersebut adalah Rp 300/lembar. PT Victoria Sekuritas Indonesia ditunjuk sebagai penjamin emisi efek secara penuh.

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 07 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 20 %

Kantor Pusat Emiten : Komplek Pergudangan T8 No.16, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang

 

4. PT Puri Global Sukses Tbk (PURI)

Emiten ini bergerak di bidang Real Estat, Konstruksi, Pengembang, Jasa dan Investasi. Emiten ini akan menawarkan 200 Juta lembar sahamnya dengan nominal 50/lembar ke publik. Harga penawaran saham tersebut adalah Rp 170/lembar. PT Panin Sekuritas Tbk ditunjuk sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek.

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 08 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 20 %

Kantor Pusat Emiten : Komp. Ruko Mahkota Raya, Blok D No. 12 A Kel. Teluk Tering, Batam

 

5. PT Soho Global Health Tbk (SOHO)

Emiten ini bergerak di bidang industri farmasi dan distribusi atas produk – produk di sektor farmasi dan kesehatan melalui Perusahaan Anak. Emiten ini memiliki 25 kantor cabang dan lebih dari 15 sub-distributor pihak ketiga di seluruh indonesia. Emiten ini akan menawarkan 114,4 Juta lembar sahamnya dengan nominal 500/lembar ke publik. Harga penawaran saham tersebut adalah Rp 1.820/Lembar .

Emiten ini menunjuk PT Indo Primier Sekuritas sebagai Pelaksana dan Penjamin Emisi Efek.

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 08 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 13,78 %

Kantor Pusat Emiten : Jl. Rawa Sumur II Kv. BB No.3, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur


6. PT Rockfields Properti Indonesia Tbk(ROCK)

Emiten ini bergerak di bidang Real Estat dan Properti melalui Perusahaan Anak. Emiten ini akan menawarkan 287,1 Juta lembar sahamnya dengan nominal 50/lembar ke publik. Harga Penawaran saham tersebut adalah Rp 1.340/Lembar. PT NH Korindo Sekuritas Indonesia ditunjuk sebagai pelaksan dan penjamin Emisi Efek.

Tanggal Pencatatan di Bursa Efek : 10 September 2020

Persentase kepemilikan Publik : 20 %

Kantor Pusat Emiten : Noble House Lt. 35, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Kav. E 4.2 No. 2, Jakarta

Sebenarnya menurut data yang mimin terima ada 1 emiten lagi yang melakukan pencatatan sahamnya pekan depan atau tepatnya pada 10 September 2020 yaitu PT Grand House Mulia Tbk (HOMI), tapi mimin belum bisa mendapatkan informasi lengkapnya jadi tidak mimin jelaskan di postingan ini. Jika nanti mimin berhasil mendapatkan data mengenai emiten tersebut maka postingan ini akan mimin edit.

 Itulah emiten – emiten yang akan meramaikan bursa efek pekan depan. Apakah diantara emiten tersebut ada yang membuatmu tertarik dan berinvestasi didalam. Ya kalau mimin sih ada tapi tidak bisa mimin kasih tahu. Semoga informasi diatas dapat berguna & jangan lupa untuk terus dukung kami agar kami dapat memberikan postingan – postingan menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

Sebagai pengunjung blog yg baik jgn lupa y tinggalkan komentar, saran atau y itu gak usah dibilang agan2 semua tau kan, agar blog ini bisa terus memberikan informasi pada agan - agan semua.